Monday, May 27, 2013

Daily Story

A weeks ago…
Hmmm anak itu cerita waktu sama mantannya. Moment yang yaaa moment penting dan menyenangkan (kayaknya). Dan seketika air mata gue menetes. Halah. Tapi iya, gue sakit hati. Meskipun itu udah dulu banget dan ga penting lah buat dibahas. Tapi… ya tapi kok nyesek? Ga rela aja gue, kalo dia pernah bahagia sama orang lain. HAHAHA geli. Tapi beneran loh. Gitu kerasanya. Zzzzzz



Suatu hari di waktu sore…
S : Kalo aku mati duluan kamu baru boleh cari cewek lain.
G : Haaa aku mah egois, kalopun aku yang mati duluan, kamu tetep ga boleh sama cowok lain!
S : Hiiiih curang!
G : Insya Allah aku bakal meninggalkan harta yang banyak. Kamu urus anak-anak aja, jangan seneng-seneng sama laki-laki lain.
S : ............ :">

— end

No comments:

Post a Comment