Monday, May 27, 2013

Daily Story

A weeks ago…
Hmmm anak itu cerita waktu sama mantannya. Moment yang yaaa moment penting dan menyenangkan (kayaknya). Dan seketika air mata gue menetes. Halah. Tapi iya, gue sakit hati. Meskipun itu udah dulu banget dan ga penting lah buat dibahas. Tapi… ya tapi kok nyesek? Ga rela aja gue, kalo dia pernah bahagia sama orang lain. HAHAHA geli. Tapi beneran loh. Gitu kerasanya. Zzzzzz



Suatu hari di waktu sore…
S : Kalo aku mati duluan kamu baru boleh cari cewek lain.
G : Haaa aku mah egois, kalopun aku yang mati duluan, kamu tetep ga boleh sama cowok lain!
S : Hiiiih curang!
G : Insya Allah aku bakal meninggalkan harta yang banyak. Kamu urus anak-anak aja, jangan seneng-seneng sama laki-laki lain.
S : ............ :">

— end

Monday, May 13, 2013

Terong Balado

Berterimakasih sekali kepada temen gue, Ella Elvaretta. Kerena berkat beliau lah gue sekarang suka banget sama sayuran... Karena beliaulah yang suka nyuruh icip-icip sayuran. Ya sayuran. Sayur yang warna ijo, sayur yang dulu gue anti banget buat dimakan. Daaaannnn atas dikenalkannya TERONG BALADO sama Ellaaa! \^o^/
Terong balado atau sambel terong itu awalnya aneh pas dicobain. Tapi ternyata rasanya bikin nagih. Bikin nafsu makan meningkat! Sang terong balado banyak ditemuin di resto-resto manapun, mau warteg, resto Sunda, dan di resto Padang pasti ada banget.
Kemaren mama bikinin terong balado. Mama tuh ga pernah sekalipun bikin terong balado, makanya gue ragu. Eh tapi jangan salah, apapun yang dimasak sama mama rasanya pasti ajib. Tapi pas mama bikin terong balado ini... Ternyata... Ternyata... Ternyata rasanya perfecto numero unoooooo! Semua terong balado buatan resto-resto lewaaaattt. Terong balado buatan mama yg super ajib! Aaaaaaa sukaaaa aaaaaaa... Nyammnyammm :9


Terong Balado by Mommy

Friday, May 3, 2013

Superhero

Ga ngerti. Kenapa baik banget. Kalo gue khawatir, kayanya anak itu bisa 2x lipat lebih khawatir sama gue...

Kalo si gadis cantik jelita ini butuh pertolongan buat ditemenin, dianterin, ditungguin... Pasti mau. Mau seberapa jauh - atau - lamanya itu. Ga bakal biarin gue terlunta-lunta terombang ambing di lautan gelora kayaknya. Maaf ya selalu repotin.
Superhero banget kamu tuh ♥