Tuesday, December 18, 2012

E L E V E N

Aaaaa long time no see Blogy!! Saking hecticnya beberapa bulan ini gue emang  jadi ga sempet nulis dan ngurusin lo lagi Blogy... Fufufu
Anyway, banyak moment penting yang udah terlewatin kemaren. Sebagai mahasiswa tingkat akhir kaya gue sama Ginar kan emang lagi sibuk-sibuknya banget nih. Kebeneran Alhamdulillah semester ini kita udah ngambil matkul SEMINAR. Daaaaaan rempongnya ampir 2bulanan lebih ngurusin seminar boooo. Apalagi ntar skripsi ya tuhannn! Ga kebayang. Untungnya dibantuin Ginar juga sih, bareng-bareng mulu kita ngerjainnya. Pokonya seminar bareng Ginar akan selalu bersinar berbinar-binar. HAHA. Tetep semangat dong kite buat maju terus menuju gelar S.Ikom! Semangat ya Ginay!
Nah, gara-gara seminar ini ada beberapa moment penting yang hampir terkucilkan namun tetap bermakna. Holoooh. Diantaranya: ULTAH GUEEEE! Lagi sibuk-sibuknya nyeminar dan ternyata banyak revisian, terdapat hari dimana perayaan ultah gue dilaksanakan. Meskipun demikian, gue seneng banget dapet banyak surprise dari orang-orang tersayang. Ga usah dijelasin secara detail gimana prosesi surprise-surprise itu terjadi lah ya... Pokoke gue happy banget! Mama ade Ginar temen-temen semua, I love you mwah!
Selanjutnya adalah............. First Anniv gue bareng bebiiii! Ga ada yang spesial gara-gara seminar nih huhu. Dikejar deadline banget pas 11 - 11 - 12 kemaren. Gak apa-apa, yang penting hubungan gue sama doi bisa berjalan dengan lancar. Semoga meskipun banyak dan pasti akan selalu ada masalah diantara kita ~ kita harus kuat ya, sampai mencapai tahun-tahun berikutnya! Sampai matiiii :D suka angka 11!

No comments:

Post a Comment