Saturday, September 29, 2012

Everything's Changed

"Hidup tuh ga ada yang flat jow... Pasti berliku liku. Hahah!" kalo kata anak gaul jaman sekarang kan gitu. Tapi emang iya sih. Dan menurut gue hidup yang bagai roda yang berputar itu emang bener bangedddh! Dan gue ngerasain itu. Sekarang. Dari beberapa bulan lalu. Dari papah ga ada. Sampe kamu pun jadi berubah. Bukan berubah jadi spiderman atau satria baja hitam. Tapi... Tapi... Ya gitu deh.
Trus apa yang salah sampe semua berubah? Salah gue? Salah temen-temen gue? Atau gue harus pecahin gelas? -..-
Ah udahlah. Skip. Ga mau bahas. Ga harus dibahas.

Monday, September 17, 2012

...

 
 
... I miss your old!
 
 
 
17th Sept '12