Saturday, December 31, 2011

goodbye 2011, let's welcome 2012 !

      Tidak jelas awal mulanya kenapa dia ingin saya menulis disini “blogy”? Bukan begitu dia biasa memanggilmu? jadi jangan salahkan saya kalau penulisan kali ini tidak seperti biasanya blogy. Salahkan shinta. Oke blogy salam kenal, terimakasih sudah membuat saya tahu dan mengenal dia. Seluk beluk tentangnya banyak saya dapatkan dari kamu blogy. Kamu berjasa dalam menempatkan informasi-informasi yang dia utarakan. (to : Blogy Bambina Raccontando)

         Dan menjelang akhir tahun 2011 yang jatuh pada hari ini blogy, Kita memang tidak menghabiskan nya bersama. Dia sama seperti saya. Tidak ada perayaan penting menjelang tahun baru dan lebih memilih untuk berdiam diri dirumah atau sekedar menonton acara-acara televisi yang semua seru bila malam tahun baru tiba. Nah tapi kali ini, untuk memenuhi perayaan tahun baru yang tidak biasa kami lakukan blogy, spontanitas kita merayakan tahun baru nya kemarin, lebih awal dari orang kebanyakan. mulai dari siang hari menyaksikan final destination 5 yang berhasil membuat kami berteriak-teriak, dilanjutkan dengan bernyanyi bersama, sebuah lagu kesukaan. Tidak lupa dengan gitar.

Kita Tertawa...

Kita Tersenyum...

Penuh makna...

Aku.., kamu berceloteh tentang suatu hari nanti..
Dia sungguh cantik blogy :’), “like mother like daughter“. menjelang malam blogy, kami tutup perayaannya dengan hidangan laut.horay! Unik bukan blogy? (Layaknya Hari Raya Idul Fitri yang sering disambut dengan hitungan hari yang berbeda). Di hari itu tidak ada perencanaan sebelumnya. Semua terjadi secara spontan blogy. dan ini yang membuat nya menjadi berkesan. Bahkan sangat berkesan. dan... timbul harapan penuh dalam diri saya blogy, mudah-mudahan akan ada tahun tahun baru berikutnya bersama shintae ..

Oya blogy, kemarin dalam perjalanan pulang “akhir tahun” versi gueh, shinta yang rajin dan baik hati juga membeli bunga, bukan buat saya blogy, melainkan buat papa. karena memang hari ini Shinta, mama, dan ade mau berkunjung ke papa. Senangnya ya mereka. Tapi sayang saya tidak bisa ikut blogy. Mungkin lain hari bila dikasih izin, bisa ikut menemani ya.

-GIN-

                                           

Hahahaha that's my Gowey. I told him to write 'something' here.
Too sweet, right? Thank you, Love! And see, Bloggy? I found someone amazing in 2011. And for sure, he's my Gowey :D
HAPPY NEW YEAR!! ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ
Let's make it through, Love!
(me - Ebong)

No comments:

Post a Comment