Sunday, November 6, 2011

My (B)last (DAY)

Wooosah! Akhirnya Oktober berahir. Sekarang udah November lagi. Hmm pokonya tiap bulannya gw bakal isi page di blog gw meskipun ga penting. Alhamdulillah yaa Oktobernya berahir dengan sangat menyenangkan.  Yaa you know lah kalo ahir Oktober tuh emang ultah gw. Yeah umur gw sekarang sudah semakin tua. 21! Omaygaaad ~ I’m getting older, but always feeling younger of course! Hahaha  gw mau ceritain tentang bday gw aja ya kali ini. Ga tau bloggy, bday kali ini gw ngerasa seneng banget. Gw baru nyadar masih ada orang yang sayang nd care sama gw. Ya meskipun sehari sebelum gw bday adalah hari yang gw ga senengengin, tapi inilah hikmahnya. Tiap gw mau bday gw diharuskan buat inget Papah. Diharuskan buat doain Papah. I love you, Pah. You know that. Gw kangen dicium sama Papah pas bangun tidur ditanggal 30 Oktober sambil bawain kue + lilin. Mungkin 19 tahun gw selalu langganan diperlakukan kaya gitu. Tapi mulai taun kemaren gw ga dapet apa apa pas gw buka mata ditanggal 30. Aaaa sumpah kangen PAPAH!!

... 30 Oktober. Dimulai dari jam 24.01 gw dikagetkan sama greeting greeting ‘HAPPY BDAY! WISH YOU ALL THE BEST... blablabla’ yaa seneng! Banyak juga yang insom, yang terpenting banyak juga yang inget gw bday! Precious thing banget lah walopun cuma ucapan doang, gw ngerasa seneng. Banget. Thank you guys! Paginya gw dapet greeting dari mama ade tentunya, terus emang lagi banyak keluarga juga kan mereka ngucapin juga. Dan yang terharu sepupu sepupu gw yang masih cilik cilik ngasi kado. Sama kaya taun kemaren. Sweet. Padahal gw ga pernah tau ultah mereka kapan aja. Haha dibikin surprise lagi ada temen yang dateng pagi pagi ke rumah, bahkan gw belom sempet cuci muka + gosok gigi! Temen gw dari kota nan jauh dimato dateng ke Ciparay! Feel so glad. Thank you bro! Doi bawain mainan mustache asli handmade dia. Lucu. Dia juga ikut ke makam Papah, buat rayain 1 taunan Papah. Nagbisin waktu sampe sore. Terharu.

Sampe malem greeting greeting Happy Bday masih ada. Makasih. Udah inget. Udah ngasih doa & harapan.

... 31 Oktober. Oya gw belom cerita tentang si stalker! Yeah, lebih dari 2 minggu terahir kemaren gw punya secret admirer loh Bloggy. Gaul kan? B) *ngerasa geulis siah* MWAHAHAHA kemaren kemaren gw berasa ada di FTV. Bagai di panggung sandiwara. Gw ngerasa dibuntutin. Setiap kegiatan dan setiap hal kecil dari gw pasti orang itu tau. Karena ternyata dia suka baca lo, Bloggy! Sweet yaaah.. ternyata lo ada yang baca juga :’D ngok. Dia juga suka mantau Twitter gw. Awalnya risih. Risih banget. Takut. Takut dihadapin sama psycho lagi. Tapi lama lama jadi lucu. Unik sih lebih tepatnya. Soalnya doi bisa mengayomi gw lah ya. *mengayomi artinya apaan sih?* keliatan smart juga, dia ngga (maaf) alay. Lama lama gw seneng sama cara dia. Bikin gw cengar cengir sendiri . Tugas gw dibantuin. Digombalin. Dibikin sedikit penasaran. Trus dia tau lagu favorite gw, menyamarkan namanya sebagai Lalalalailoveyou K yang gw tau, dia sekampus. Suka sekelas bahkan. Tapi selama 2minggu ga ada yang mencurigakan dari temen temen kelas. Tolong! Sampai pada ahirnya dia ngaku tanggal 31 Oktober. Dia ngasih gw kado unyu. Bungkusnya kotak ada pitanya, nitipin itu via cleaning service beres perkuliahan jam pertama ¾ anak anak pada sirik ¾ gw melting ¾ semakin berasa ada di FTV ~ ada yang bilang sih caranya kuno era 80-an maybe, tapi menurut gw itu cute.  Kotaknya isinya CD. Lebih modern dibanding setangkai bunga mawar merah kan? -__- Gw buka. Daaaan isinya coveran lagu! Avril Lavign – I Love You & Adam Sandler – Grow Old With You ada note nya juga, surat era digital katanya. Suka! Tapi tetep aja ga ada clue di kado itu. Gw kesel! Ngerasa tertipu, terbohongi, terhianati, tersakiti, terzolimi *naon atuh ey* Sampe temen gw denger lagunya. Dia kenal suara itu. Suara salahsatu vocalist band Indie katanya. FIX. Dia ngaku. Ga bisa mengelak lagi. Secret admirer gw adalah XXXXXXXX. Sempet curiga. Tapi tetep terkejut. Halah. Thank you stranger, Lalalalailoveyou. So precious! Been stuck in my head. Salut!  J

... Sore sebelum pulang. Gw kuliah sore. Pas jam pulang gw ditahan tahan sama temen gw, jangan dulu pulang. Gw curiga. Pasti mau ada surprise :D Gw nurut. Nunggu ampe sore. Bebsky bebsky dateng. Bawain kado. Terharu. Thank you lads! Love y’all! Sebelum pulang gw ke parkiran belakang, nganter temen ke sekre SM. Sial, orang orang lagi ngerayain ultah Kang WL tapi gw juga kena imbasnya. Gw kena guyuran air lengket. Ciparay euy, gimana gw pulang? Tapi seneng. Makasih.

31 Oktober malem gw nangis. Dipelukan mama. Watched the gifts from a stranger, ngebuka kado dari bebsky bebsky, dapet guyuran air sebelum pulang, dapet pelukan hangat, cipika cipiki, teriakan teriakan selamat ulang tahun dari temen temen pas hari itu bikin gw terharu. Oya gw juga dapet ucapan selamat dari senior kecengan sepanjang masa gw. Subhanallah... doi yang nyodorin tangan ngucapin selamatnya duluan! Deg deg. Padahal biasanya dia tuh jaim nya maximal tau gw ngeceng. Haha seneng. Super seneng. Pah, teteh seneng. Pasti Papah ngerasain juga kan? :”)

Zuperb thank you, thanks a bunch buat semua.
Blast day evaaah! I love you, October. X O X O

Gambar ucapan terimakasih gw buat semua yang udah bikin gw seneng... :
Buat bebsky bebsky & temen temen yang lain ;)
Buat Lalalalailoveyou ;)
Buat Mamah & semua orang yang aku sayang ;)

Goodbye October, see you next year! Stay glad soon. Mwaaah :**

No comments:

Post a Comment