Saturday, October 1, 2011

Hallo October!

Please please please... be great yap! ;)


mengawali bulan Oktober yang udah dimulai hari ini, gw kayanya mau merayakan dengan ngereview film yang baru aja gw tonton kali ya? *ga tau mau bahas apaan abisnya* yap, kemaren gw baru nonton film yang judulnya Friends With Benefits. ada yang udah nonton?
 filmnya seru, comedy-romantic, film buat anak 17+ yang diperanin sama penyanyi sexy Justin Bieber... eh salah Justin Timberlake (Dylan) dan cewek suara sexy bermata indah Mila Kunis (Jamie). inti ceritanya sih sama kaya film No Strings Attached atau Love & Other Drugs. lagi musim kali ya, film yang ceritanya tentang sex friend. temenan, tapi ngelakuin sex. mungkin mereka ga mau ada hubungan lebih yang lebih ngiket atau pengen nyantai nyantai alias HTS-an kali ya. tapi daa tetep aja sih, ujung ujungnya pasti terjebak dalam cinta -__- dibanding film yang 2 tadi, yang ini lebih recommended. ga tau kenapa, tapi Friends With Benefits ini lebih ngena, lebih oke lah ceritanya. soalnya difilm ini ngegambarin tentang watak cewek yang sebenernya ga jauh dari fairytale. mengimpikan punya pacar seorang prince charming yang naik kuda putih. halah. tapi ya MANA ADAAAA... namanya juga dongeng! terus yang gw suka difilm ini juga nyeritain tentang watak cowok yang BIASANYA seenaknya, ga ngerti perasaan cewek. mereka bakal ngerasa kehilangan pas udah jauh dari cewek itu. is that true, guys?! HAHAHAHAHA gilak!
oke disaat kita ngejalanin hubungan 'pertemanan' itu emang bebas dan ga punya komitmen apa apa. tapi disaat 1 orang dari kita ngerasain perasaan yang lebih... semuanya itu bakal jadi complicated kalo aja 1 orang lainnya ga ngerasain apa yang kita rasain juga. trust me! HAHAHAHA *curhat*
oke deh. yang belom nonton, silakan nonton... yang udah nonton, semoga punya pikiran sama sama apa yang udah gw ceritain yak?! btw, soundtrack film ini juga lagunya asik asik loh. gw suka Semisonic - Closing Time sama Greg Laswell - Take a Bow :)

once again... welcome October!!! bulannya gw nih. be great ya! mwah :*

No comments:

Post a Comment