Sunday, February 20, 2011

Just The Way You Are ♥


BACKSOUND : Bruno Mars - Just The Way You Are

sebelum lo lanjut baca postingan gue kali ini, alangkah baiknya kalo sambil puter lagu yang jadi backsound gue di atas! WAJIB!!! kalo ngga, mendingan lo ga usah baca!
---pertanyaannya: "siapa yang mau baca blog lu, Bong?" zzzZZz

sebenernya.. ntah mengapa pengen ngeposting tema ini. ntah dalam rangka kedatangan Bruno Mars yang ntar April mau ke Indo.. (jangan tanya gue dateng ato kaga!) heh abisnya dalam 7 jam doang tiketnya udah SOLD OUT!
TER--LA--LU--!! dan ataaa--aau dalam rangka ke-happy-an gue karena ada yang ngirim lagu ini kemaren2 menyambut hari valentine! :"> HOAHAHAHAHA whatever lah yaaa *tingting

well, sejak pemutaran perdana lagu ini di stel di kuping gue, gue langsung jatuh cinta sama ni lagu. dan lagu ini yang udah bikin gue klepek-klepek sama yang namanya Bruno Mars. AAaaaAAaaa I heart you, Mas Bruno!! pokoke Mas Bruno udah paling jago buat nyanyi what every woman wants to hear! doi emang romantis bloggy.. :)))

you know I'd never ask you to change
if perfect's what you're searching for, then just stay the same
so don't even bother asking if you look okay
you know I'll say

when I see your face
there's not a thing that I would change
cause you're amazing
just the way you are

sepenggal lirik lagunya ini yang paling ngena nih.. intinya Mas bruno lewat lagu Just The Way You Are ini mengajarkan para kaum adam -HOW TO TREAT A GIRL- yes, karena cowo ga bisa seenaknya maksa cewe jadi apa yang dia pengenin, karena toh setiap cewe punya kelebihan dan caranya masing-masing yang bakal bikin dirinya terlihat AMAZING didepan cowonya dengan menjadi diri sendiri.
so bijak!


to be continued...
(Insya Allah kalo ada waktu,
sebenernya masi ingin bercerita panjang tapi saya mengemban banyak tugas ahir2 ini)
kecuali kalo ada yg ngrequest buat lanjut cerita aja ya oke. *siapa juga kali boooong.. -__-
wassalam.

No comments:

Post a Comment